Home

Converse Store Indonesia

9 November 2011

Bingung dan ga tau musti kemana nyari converse inceran kamu? Berikut ini referensi tempat-tempat yang recommended buat beli converse di Indonesia :

[1] CCS (Converse Concept Store)

JAKARTA

Converse – Extension Plaza Indonesia
Plaza Indonesia Extension Level 4, Unit L4#E14
Jl. M.H Thamrin Kav 28-30, Jakarta 10350
Ph/Fax : 021-39838763

Converse Citraland
Mall Ciputra Lt.1 unit 20
JL.Arteri S. Parman, Grogol 11470
Ph/Fax : 021-5681525

Converse Plaza Semanggi
Plaza Semanggi Upper Ground Unit 007, Jakarta
Ph : 021-25536710

Converse Senayan City
Senayan City 2nd floor unit 2.69
Jl. Asia Afrika Lot 19 Jakarta Pusat 10270
Ph/Fax : 021-72781422

Converse Shop in Shop Emporium Pluit
Sogo Emporium Pluit Mal Upper Ground Floor
Jl. Pluit Selatan Raya Jakarta 14440
Ph/Fax : 021-66676460

BANDUNG

Converse Sogo Paris Van Java
Sogo Paris Van Java Ground Floor
Jl. Sukajadi no. 137 – 139, Bandung 40161
Ph : 022-82063487

TANGERANG

Converse Supermal Karawaci
Supermall Karawaci, LG fl. Unit 5B
105 Blvd Diponegoro
Lippo Karawaci 1200
Tangerang 15811
Telp. 021-5473434

Converse Debenhams Supermal Karawaci
Debenhams Supermal Karawaci Upper Ground Floor, 105
Boulevard Diponegoro
Ph / Fax : 021-54213656

SURABAYA

Converse Tunjungan Plaza 2
Tunjungan Plaza 2 unit 16-18
Jl. Basuki Rahmat 8-12, Surabaya
Ph : 031-5472048

[2] PLANETSPORTS
[3] SPORTSTATION
[4] ATHLETE’S FOOT
[5] SPORTWAREHOUSE
[6] KASKUS.US

Berikut ini para converse maniak di kaskus :

xiong86
al3x_t4n
piss drunx
sibaba
the bodat (converse custom)
tsany7 (converse custom)
kenzoKUN
HdK
nelxid
chuunk
lemos
513k0
samoshite
the ice
deckspeed
oliver webb
mmmmmminyak
X-K@WS
avenuest
herozero1983
gee
fafaa
adityatidur
cruzztuff
CoupDeGrace
be9odUde..

Sumber :

http://www.converse.co.id/page.php?keyLink=STORE

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=4427205

Advertisements

postingan ini saya persembahkan kepada para penggemar dan penikmat roti,

kebetulan saya penggemar sekaligus penikmat roti sejak umur 4 tahun, dicelupkan ke susu. hemm, nyummy…

ok langsung aja, berikut 5 daftar roti super enak yang ada di bandung :

[1] Roti Sidodadi

siapa penggemar roti bandung yang tidak tahu roti sidodadi, rasanya yang khas di lidah menjadikannya roti super ter-enak. hal ini dikarenakan proses pembuatannya yang masih tradisional, dan dibandrol dengan harga yang murah. untuk roti “frans coklat” dibandrol seharga Rp. 7500.  untuk roti 5 rasa dibandrol seharga Rp. 14.000. namun ada juga roti-roti kecil, seperti isi keju, coklat, sosis dll seharga 3000an.

so tunggu apalagi bagi penikmat roti, datengin ke Jl. Otto Iskandardinata 255 – Bandung (pas belokan ke arah kings pusat belanja di jl. kepatihan)

Pada bungkus roti sidodadi, terdapat pesan moral yang luar biasa. “Buanglah sampah pada tempatnya”

[2] Roti Sumber Hidangan

Roti-roti disini khas Belanda semua. Lokasinya yang ada di titik jayanya Bandung di tahun 1930an membuat Sumber Hidangan juga ikut berjaya pada masanya. Dahulu namanya Snoephuis dan kalau kita mampir ke toko ini, masih ada beberapa barang yang jadul-jadul. Tokonya juga sama jadulnya. Ayo pesan roti-roti enak disini. Cobain Zwieback, roti kering berlapis susu campuran vanilla, kayu manis, pala, dll. Manis banget dan dipanggang dua kali jadi rasanya : enak banget!. Cemil juga Frou frou Mocca, dua biskuit dengan krim mocca dan bertabur bubuk manis. Manisnya manis banget. Yang suka manis, cocok kalau datangnya kesini. Masih belum puas? ayo makan krentenbrood (roti kismis), roomsoes, dan roti-roti lainnya. Kalau pengen yang gak manis-manis, coba deh cicip risoles ragu dan kroketnya. Aduh itu enak-enak sekaliiii! Harganya juga lumayan, cukup terjangkau.

[3] Roti Braga Permai

Braga Permai masih tetangganya Sumber Hidangan, satu kufu pula. Dahulu juga terkenal sebagai resto Belanda yang berkelas. Braga Permai menyajikan penganan roti tidak sebanyak Sumber Hidangan. Dan pula, rasa rotinya lebih membumi meski ada juga beberapa yang masih asli citarasa roti belandanya. Aslinya entah kenapa buat kami roti tetangganya itu lebih enak. Roti Braga Permai ada yang kurang sedikit rasanya, entah apa. Kurang legit. Walau begitu, wajib dicoba juga makan roti disini. Cobain roti tawar dimakan sama es krim Braga Permai. Nyammm! Oiya, harganya disini ramah sama dompet lah. Btw, numpang lewat : Cake vulcano Braga Permai enak banget (enak banget-nya dipangkatin sejuta).

[4] Roti Gempol

Roti Gempol memang jempolan. Lokasinya sama seperti toko roti lain yang sudah dijelaskan, lokasi bersejarah : Gempol. Disini kita bisa makan roti tawar dan roti bakar. Yang mau roti tawar ada pilihan tawar putih, gandum, dan gandum-havermut. Kalau kepengen nyoba yang manis, ada manis, asin, dan spesial. Harga rotinya tidak mahal, untuk roti tawar dihargai 10.000-an, Roti Bakarnya antara 6.000 (yang manis) dan 10.000 (asin). Kalau mau datang kesini, paling enak pagi-pagi atau sore, atau pas lagi gerimis hujan gimana gitu. Sofanya super empuk dan ada efek tempo dulu yang bikin adem hati.

[5] Roti Vitasari

Toko roti modern kalau yang ini dibanding empat toko lain diatas. Meski anak baru, kualitas rotinya gak kalah sama senior-seniornya. Cobain roti sosis dan roti kejunya. Alamak enak banget! Harganya juga ramah buat kantong dan dompet. Toko ini bisa kita datangi di Jalan Burangrang – Bandung.

Kronologis :

Tanggal 29-30 September 2010 : “Dimulai dari mailing-list yang dibalas oleh mas simon”

Tanggal 1 Oktober 2010 : “Pagi jam 8, ditelfon sama mba raisa. Terus ditanya, klo pla’y bulan ini bisa ga? dijawab, bisa banget mba. Besok ke daksa yah, abis jum’atan jam 14.00 tapi ga lama mba raisa nelfon lagi, eh jam 16.00 aja, dijawab ok. Nyampe daksa, kita (alfin, shendy, frendhy) langsung test algoritma java gtu, 20 soal. Karena lupa, gua cuma ngisi soal no 1 aja. hahaha :)”

Tanggal 3 Oktober 2010 : “Si abang ditelfon sama daksa (antara mas hervan sama mba raisa), katanya senin kita si suruh dateng ke daksa jam 10.00 dan kita nyampe jam 10.30, yaudah lah eaa.”

Tanggal 4 Oktober 2010 : “Kita udah mulai gawe di daksa, hihi :D”

Awalnya sih kita agak canggung buat ngobrol sama yang laennya, tpi besoknya (tanggal 5) kita udah mulai ngobrol sama orang-orang disana, bermula pas waktu makan gua nyoba ngobrol sama mas tio dan seterusnya. Seminggu berlalu, kita udah diajak ke acara ultah mas oka di valleysuki (abang ga ikut) jam 19.00 – 21.00, disana gua ngobrol-ngobrol sama mas dendy dan kakanya mas dendy (lupa namanya, hihi). Kita semeja sama mas fajar, mas riza, mba intan, mas tio, kakaknya mas dendy dan mas dendy. Makan puas banget, pertama kali w ke tempat kaya gtu. hahaha 🙂

Sekarang (tanggal 28 Oktober 2010),

Kita udah masuk hari ke-24, ga terasa udah hampir sebulan kita disini. hehe

Kesan-kesan di daksa :

> Masuknya jam 09.00 WIB, sesuai banget sama jam bangun. hahaha :))

> Orangnya asyik, soalnya usianya beda 3-5 tahun aja dan mayoritas belum pada nikah.

> Makan siang gratis, maklum anak kostan.

> Ruang kerja nyaman, enakeun lah.

> Fasilitas tenis meja/ pingpong buat ngisi jam istirahat. mantab!!! 😀

> ( selebihnya akan di update, cekiprot agan-agan . . .)

haha, kembali lagi deh ke dunia blog. gara-gara sempet vakum abis tugas ini dan itu, serta uas yang menyeringai sekarang udah beres dan bisa nge-blog lagi.

ok, langsung aja. sebenernya rencana triple boot ini udah dari semester 3 (sekarang semester 5), tapi alhamdulillah kesampaian juga.

[1] pertama, siapin partisi. untuk partisi yang saya pakai :

windows seven => 20 Gb (primary, format NTFS)

data laptop => 35 Gb (primary, format NTFS)

mac os => 7 Gb (primary, untuk formatnya akan dijelaskan pada tahap kedua)

ubuntu 10.04 => 12 Gb (unlocated, nantinya akan diformat menjadi EXT4 dan SWAP)

catatan : tahap installasi yang saya lakukan : pertama windows vista, kedua ubuntu 10.04, terakhir mac OS. pengaturan partisi dapat dengan menggunakan cd vista ataupun “disk management” pada vista. untuk tahap awal partisi, saya rekomendasikan gunakan cd vista.

[2] kedua, install vista seperti biasa. setelah itu reboot, dan masuk ke vista. klik kanan my computer -> manage -> disk management. seharusnya ada partisi untuk mac os, klik kanan delete volume. abis itu klik kanan lagi, pilih simpe volume pastition dan format dengan FAT32. klo udah beres formatting, masukin cd ubuntu dan restart.

[3] ketiga, install ubuntu seperti biasa. kemudian reboot, apabila sudah ada tampil grub dan ada pilihan windows vista maka gembiralah. Jika tidak, masuk ke ubuntu -> buka terminal -> sudo grub update.

[4] keempat, persiapan sebelum install mac os. disini saya pakai leo4allv2 10.5.2, karena laptop yang saya pakai acer 4520 dengan processor AMD dan menurut situs OSx86, laptop saya cocok dengan leo4allv2. untuk lebih jelasnya, silahkan cek kecocokan laptop teman-teman di link berikut : wiki OSx86 atau tanya ke mbah gugeldotcom. hehe

kalo udah ketemu, download ISO dari torrent (kenapa saya pake torrent?, soalnya lengkap banget) pake torrent downloader yaitu utorrent. bisa didownload dari filehippo. klo udah didownload ISO nya, burn image deh. saya burn image pake brasero di ubuntu, soalnya cepet dan terbukti lancar pas installasi mac OS :D.

[5] kelima, persiapan lagi sebelum install mac os. waktu reboot, teken F2 untuk masuk ke bios. kemudian, set Harddisk menjadi AHCI.

tunggu bentar….klo udah ada pilihan bahasa, pilih english. abis itu masuk ke Utility -> Disk Utility. disamping kiri, ada pilihan harddisk. klik harddisk buat diinstallin mac os dan pilih formatnya mac os extended (journaled), terus klik erase. nti bakal keluar notification, klik erase lagi. nah, klo harddisk yang tadi diformat udah berubaha icon menjadi warna kuning berati sukses formatnya.

[6] keenam, install mac os. abis langkah kelima, keluar dari disk utility. terus klik continue, dan pilih partisi yang akan diinstall mac os. teken continue lagi, terus customize.

nah, pada customize uncheck all language terus check amd fix patch. abis itu ok, dan install. tunggu sampe 30 menitan. sabar, bisa sambil ngopi ataupun ngeroko.

[7] ketujuh, klo ada tulisan installation complete restart laptop dan masuk ke ubuntu.

[8] kedelapan, klo udah masuk ubuntu. masuk ke terminal, terus ketik : sudo su. abis itu ketik lagi : update-grub. terus update lagi, ketik : update-grub2. klo udah beres, reboot deh.

[9] kesembilan, liat di pilihan grub. klo ada tulisan mac os….jangan nyengir dulu, cobain dulu masuk engga ke mac os nya. klo masuk, baru deh bisa nyengir ngeliat wallpaper mac os yang space 😀

[10] kesepuluh, ajari temen-temen yang lain sambil ngasah ilmu install mac os 🙂

nemu waktu googling buat tugas, hehe..

ok, kita akan membuat server musik streaming lokal di pc/laptop.

Berikut langkah-langkahnya :

  1. Yang belum punya filenya, silahkan download dilink berikut : sockso
  2. Ekstrak file tersebut (.zip), didalamnya akan ada file (.jar) dan (.bat). double klik file (.bat).
  3. akan muncul logo pada startup sockso.
  4. selanjutnya, scan lagu-lagu yang ada pada komputer anda dengan mengklik tab Collection -> Scan Now. nantinya, secara otomatis track lagu akan muncul pada tab Music.
  5. kemudian, buka browser dan ketikkan : 127.0.0.1:4444.
  6. Terdapat fitur untuk register untuk user di pojok kiri atas.
  7. Untuk memutar lagu, browse lagu dan klik.
  8. Selamat mencoba 🙂

Kesimpulan :

  • Setup mudah (tanpa instalasi, hanya klik dan klik).
  • Mendukung format lagu seperti : MP3, Ogg Vorbis, Flac dan WMA.
  • tampilan interface web yang indah, bagi penikmat GUI.
  • Dapat melakukan Online flash music player, playlist, pencarian, dll ..
  • Mendownload satu lagu, atau seluruh album / artis atau playlist.