Home

PLA di PT. Data Aksara Sangkuriang

28 October 2010

Kronologis :

Tanggal 29-30 September 2010 : “Dimulai dari mailing-list yang dibalas oleh mas simon”

Tanggal 1 Oktober 2010 : “Pagi jam 8, ditelfon sama mba raisa. Terus ditanya, klo pla’y bulan ini bisa ga? dijawab, bisa banget mba. Besok ke daksa yah, abis jum’atan jam 14.00 tapi ga lama mba raisa nelfon lagi, eh jam 16.00 aja, dijawab ok. Nyampe daksa, kita (alfin, shendy, frendhy) langsung test algoritma java gtu, 20 soal. Karena lupa, gua cuma ngisi soal no 1 aja. hahaha :)”

Tanggal 3 Oktober 2010 : “Si abang ditelfon sama daksa (antara mas hervan sama mba raisa), katanya senin kita si suruh dateng ke daksa jam 10.00 dan kita nyampe jam 10.30, yaudah lah eaa.”

Tanggal 4 Oktober 2010 : “Kita udah mulai gawe di daksa, hihi :D”

Awalnya sih kita agak canggung buat ngobrol sama yang laennya, tpi besoknya (tanggal 5) kita udah mulai ngobrol sama orang-orang disana, bermula pas waktu makan gua nyoba ngobrol sama mas tio dan seterusnya. Seminggu berlalu, kita udah diajak ke acara ultah mas oka di valleysuki (abang ga ikut) jam 19.00 – 21.00, disana gua ngobrol-ngobrol sama mas dendy dan kakanya mas dendy (lupa namanya, hihi). Kita semeja sama mas fajar, mas riza, mba intan, mas tio, kakaknya mas dendy dan mas dendy. Makan puas banget, pertama kali w ke tempat kaya gtu. hahaha🙂

Sekarang (tanggal 28 Oktober 2010),

Kita udah masuk hari ke-24, ga terasa udah hampir sebulan kita disini. hehe

Kesan-kesan di daksa :

> Masuknya jam 09.00 WIB, sesuai banget sama jam bangun. hahaha :))

> Orangnya asyik, soalnya usianya beda 3-5 tahun aja dan mayoritas belum pada nikah.

> Makan siang gratis, maklum anak kostan.

> Ruang kerja nyaman, enakeun lah.

> Fasilitas tenis meja/ pingpong buat ngisi jam istirahat. mantab!!!😀

> ( selebihnya akan di update, cekiprot agan-agan . . .)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: